Tersabet Samurai, Jeremy Teti Kapok Peran Pedang-Pedangan

Jeremi teti mengaku sudah tobat dan kapok bermain pedang-pedangan, pria ini mengaku syok stelah kejadian yang menimpa dirinya dalam Acara di ANTV yang dialukan oleh Dani Darko, dalam peristiwa tersebut kepala Jeremy tekena sabetan Samurai.

Jeremy Teti Terkena Samurai

Jeremy Teti Terkena Samurai

Source image : http://media.mbigroup.co.id/files/large/da75c43e5fb30195cc317b7f33dcbcfa.jpg

“Sudah deh, tobat ikut main pedang-pedangan, atau tusuk-tusukan jarum begitu,” ujar Jeremy saat dihubungi, Kamis (10/4).

Dia mengaku untuk pikir-pikir dulu bila melakukan adegan berbahya semacam itu lagi, karena sangat beresiko, dia mengaku ini awal mula atau kali pertama dia melakukan adegan semacam ini.

“Sekarang pikir-pikir dulu deh kalau ada tawaran bintang tamu begituan. Ini baru pertama kali ikutan syuting CAMPUR-CAMPUR. Tapi malah apes ya,” lanjutnya.

Sebelum kejadian tersebut, Jeremy pernah diminta untuk melakukan aksi yang menantang maut juga. Saat itu dirinya juga tidak sesial sekarang.

“Dulu kan pernah jadi bintang tamu acara di Trans7 juga, saya diminta menjepit balon dan diletakkan di selangkangan, terus jadi sasaran lempar jarum. Kenapa harus saya terus yang jadi korban ya. mungkin karena lucu kali ya. tapi saya tetap saja syok,” kisahnya.

Meski tidak mengalami luka serius, Jeremy mengalami memar dan bengkak di bagian kepalanya.

Leave a comment